home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil 3 Pemain Utama Web Drama Sweet Blood

Kamis, 15 April 2021 08:00 by bellaevania | 6749 hits
Profil 3 Pemain Utama Web Drama Sweet Blood
Image Source: Kpopmap

DREAMERS.ID - Twilight ala Korea hadir dalam bentuk web drama. Berjudul Sweet Blood, web drama yang diadaptasi dari webtoon The Sweet Girl ini dibintangi tiga aktor rookie.

Drama ini akan mengisahkan tentang Yeon Seo, manusia setengah vampir berusia 118 tahun yang menjalani kehidupan sebagai manusia biasa. Dia pun menghadapi tantangan hidup sebagai manusia yakni lulus dari sekolah menengah.

Di sekolah, teman sekelasnya Meo Roo memiliki darah manis yang menarik vampir lain. Yeon Seo pun berusaha melindungi teman sekelasnya dari orang-orang yang memburunya. Disaat yang bersamaan, Yeon Seo juga tergoda dengan darah Meo Roo.

Sebelum nonton dramanya, kenalan dulu yuk dengan tiga pemain utamanya berikut ini:

Song Chae Yoon

Song Chae Yoon merupakan aktris dibawah naungan Sidus HQ Ent yang menjadi rumah sejumlah aktor ternama seperti Jang Hyuk, Uhm Ki Joon, Kim Hye Yoon, Oh Yeon Seo dan masih banyak lagi. Aktris kelahiran 22 September 2000 ini debut akting pada 2017 melalui drama Avengers Social Club.

Kim Eo Jin

Kim Eo Jin merupakan aktor dari Garten Agency, satu agensi dengan aktor Nam Yoon Su. Sweet Blood akan jadi proyek pertama sekaligus debut akting pria kelahiran 20 Oktober 2001 ini.

Kim Ji Woong

Kim Ji Woong lebih dulu dikenal sebagai seorang idol. Dia merupakan mantan member boyband INX dengan nama panggung Ji Nam. Ji Woong juga sempat tergabung dalam grup pre-debut B.I.T dan debut sebagai anggota boyband ATEEN dengan nama panggung King.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)