home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Peran Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop dalam Drama Netflix Annarasumanara

Kamis, 15 April 2021 09:35 by muthiasp | 488 hits
Detil Peran Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop dalam Drama Netflix Annarasumanara
Image source: ytn

DREAMERS.ID - Serial Netflix Original terbaru berjudul Annarasumanara akhirnya mengungkapkan jajaran pemerannya. Mereka adalah Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun, yang mana telah menjalani tahap diskusi naskah.

Annarasumanara adalah drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan penyihir misterius Lee Eul, yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya penulis Ha Il Kwon, yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah pertunjukkan.

Ji Chang Wook berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Choi Sung Eun sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Hwang In Yeop sebagai Na Il Deung, teman dekat Yun Ai, yang dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai, lalu mulai berubah.

Drama Annarasumanara akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang sebelumnya menggarap KBS 2TV Love in the Moonlight dan JTBC Itaewon Class. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Sung Yoon di drama Love in the Moonlight dan Who Are You.

Bersama-sama, sutradara dan penulis akan melibatkan elemen musik dalam drama Annarasumanara, selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)