home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Suhyun AKMU Main Drama Lagi, Perankan Karakter Apatis nan Sinis

Kamis, 15 April 2021 11:50 by fzhchyn | 693 hits
Lee Suhyun AKMU Main Drama Lagi, Perankan Karakter Apatis nan Sinis
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lee Suhyun AKMU akan membintangi drama baru! Pada 15 April, telah mengonfirmasi bahwa sang penyanyi akan bergabung dengan drama KakaoTV ‘Crazy Person in the Area’, di mana Oh Yeon Seo dan Jung Woo menjadi pemeran utamanya.

‘Crazy Person in the Area’ bercerita tentang dua orang dengan kisah menyakitkan mereka sendiri yang melalui proses menyakitkan dan penyembuhan yang rumit saat jatuh cinta satu sama lain. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Tae Gon, yang membintangi drama seperti serial ‘Age of Youth’ dan ‘War of Prosecutors’.

Jung Woo akan berperan sebagai No Hwi Oh, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gangnam. Oh Yeon Seo berperan sebagai Lee Min Kyung, seorang wanita yang terjebak dalam delusi dan kompulsi sendiri.

Lee Suhyun akan berperan sebagai pekerja paruh waktu bernama Su Hyun yang bekerja di sebuah toko swalayan di lingkungan tempat tinggal No Hwi Oh dan Lee Min Kyung. Dia berusia 20-an, dan dia bekerja keras untuk membayar pinjaman siswa, sewa bulanan, dan biaya hidup. Melalui pekerjaan paruh waktunya, dia telah menghadapi banyak pelanggan yang tidak sopan, jadi dia telah kehilangan kecintaannya pada kemanusiaan.

Baca juga: Simbol Kedamaian dan Kemakmuran, Inilah Idola K-Pop yang Lahir di Tahun Kelinci

Oleh karena itu, dia tidak menyia-nyiakan satu persen pun emosinya dengan percuma, tetapi berurusan dengan pelanggan dengan tatapan hampa dan cara bicara yang sinis. Harapan tinggi untuk transformasi akting Lee Suhyun, dan akan menarik untuk melihat chemistry pertengkaran dengan kedua karakter utama.

Tim produksi drama berbagi, “Pekerja paruh waktu Su Hyun adalah karakter yang membuat karakter No Hwi Oh dan Lee Min Kyung semakin menonjol, dan dia juga akan meningkatkan humor dalam drama. Akan ada banyak cerita lucu saat Su Hyun, No Hwi Oh, dan Lee Min Kyung terjalin bersama, dan para aktor juga memiliki kerja tim yang hebat, jadi harap nantikan dramanya.”

Lee Suhyun melakukan debut aktingnya melalui seral Netflix 'Temporary Idol' pada tahun 2017. Sementara itu, drama ‘Crazy Person in the Area’ dijadwalkan tayang perdana pada Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)