home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanbok Jimin BTS Dilelang Mulai dari 65 Juta Rupiah

Kamis, 15 April 2021 13:20 by fzhchyn | 414 hits
Hanbok Jimin BTS Dilelang Mulai dari 65 Juta Rupiah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pakaian tradisional Korea atau hanbok yang pernah dikenakan Jimin BTS dalam sebuah penampilan akan dilelang. Pada 14 April, rumah lelang lokal Myart Auction mengumumkan bahwa harga penawarannya mulai dari 5 juta won atau sekitar 65,5 juta rupiah.

Jimin tampil mengenakan hanbok modern yang dirancang oleh Kim Rieul tersebut di panggung pembuka untuk program NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ spesial ‘BTS Week’ yang ditayangkan pada bulan September lalu.

Dibalut warna gelap hanbok, grup beranggotakan tujuh member ini memukau para penggemar dengan penampilan malam hari dari lagu hits mereka ‘IDOL’ yang direkam sebelumnya di Aula Geunjeongjeon di Istana Gyeongbok di pusat kota Seoul.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Myart Auction, yang mengkhususkan diri pada karya seni antik, mengatakan bahwa lelang mendatang akan berlangsung secara virtual dari 22 hingga 29 April. Pratinjau karya seni yang akan dilelang akan tersedia melalui saluran langsung dan online.

Pakaian dan aksesori BTS telah terbukti menjadi yang terlaris di lelang sebelumnya. Tahun lalu, tujuh mikrofon bertanda tangan yang digunakan selama tur konser ‘Love Yourself’ meraup sekitar 1,2 miliar rupiah dalam lelang amal. Awal tahun ini, pakaian berwarna pastel yang dikenakan BTS dalam video musik ‘Dynamite’ dihargai sekitar 2,3 miliar rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)