home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2021

Kamis, 15 April 2021 14:40 by bellaevania | 5135 hits
5 Aktor dan Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan popularitas sebagai aktor dan aktris Korea ternama. Tak heran jika sejumlah selebriti ini menyandang status selebriti dengan bayaran termahal. Berikut aktor dan aktris Korea dengan bayaran tertinggi, sampai miliaran per episodenya!

Kim Soo Hyun

Masih dipegang Kim Soo Hyun, aktor berusia 33 tahun ini masih betah dengan predikat aktor termahal Korea. Bahkan bayaran Kim Soo Hyun terus meningkat. Jika dalam drama sebelumnya, It’s Okay to not be Okay, Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran $240 ribu/Rp 3,5 miliar per episode.

Dalam proyk drama mendatng, That Night, Kim Soo Hyun kabarnya menerima bayaran $600 ribu/Rp 8,8 miliar untuk satu episode. Drama ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Jun Ji Hyun

Aktris Jun Ji Hyun menduduki peringkat kedua selebriti K-drama dengan bayaran termahal. Aktris berusia 39 tahun dengan satu anak ini telah menggeluti akting sejak tahun 1999 lewat film hit My Sassy Girl. Pada setiap episode drama Korea, Jun Ji Hyun kabarnya menerima bayaran $120 ribu/Rp 1,75 miliar.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Hyun Bin

Siapa yang tidak kenal Hyun Bin? Hyun Bin sudah dikenal luas sebagai salah satu aktor ternama Korea. Ia mencuri perhatian dengan perannya sebagai Kapten Ri Jeong Hyuk di drama hit 2020, Crash Landing on You. Dia mengantongi $113 ribu/Rp 1,65 miliar per episode.

So Ji Sub

Hampir dua dekade di industri hiburan Korea, aktor berusia 43 tahun yang menikah pada tahun lalu ini diperkirakan mendapat $89,800/Rp 1,3 miliar per episode.

Jo In Sung

Sama seperti So Ji Sub, kabarnya Jo In Sung menerima bayaran $89,800/Rp 1,3 miliar per episode. Aktor berusia 39 tahun ini membintangi sejumlah drama hit seperti That Winter, The Wind Blows bersama Song Hye Kyo, It Okay That’s Love bersama Gong Hyo Jin dan The Classic bersama Son Ye Jin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)