home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Digadang Jadi Aktor Papan Atas Korea, Ini Alasannya

Kamis, 15 April 2021 16:20 by Rie127 | 501 hits
Song Kang Digadang Jadi Aktor Papan Atas Korea, Ini Alasannya
Image Source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Song Kang semakin mendapatkan kepopularitasannya sejak membintangi drama Netflix berjudulSweet Homeyang tayang pada 18 Desember 2020 lalu, dan sukses menyita perhatian penggemar drama Korea.

Sejak saat itu, pemain dari dramaLove Alarm ini mendapatkan banyak projek, seperti drama Navillera’, ‘I Know But’, dan saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ‘Cruel Story of Office Romance’.

Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan deretan alasan mengapa Song Kang digandang akan menjadi aktor papan atas

1. Akting yang Sempurna

Akting aktor kelahiran 23 April 1993 ini memang tidak perlu diragukan lagi, ia selalu sukses membuat penonton baper pada setiap karakter berbeda yang ia perankan di dalam drama.

2. Miliki Followers yang Banyak dan Terus Meningkat

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Followers Instagram Song Kang telah meningkat 25 kali lebih banyak sejak ia membintangi ‘Love Alarm’ musim pertama. Kini ia telah memiliki 6,9 juta followers per tanggal 15 April 2021.

3. Bintangi Banyak Drama dan Beradu Akting Dengan Artis Populer

Tidak hanya mendapatkan tawaran drama, Song Kang juga selalu mendapatkan kesempata untuk beradu akting dengan aktor atau aktris populer yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Seperti di ‘Sweet Home’ ia beradu akting dengan Lee Do Hyun hingga Lee Si Young. ‘Navillera’ ia beradu akting dengan aktor veteran Park In Hwan, hingga dalam drama ‘I Know But’ ia dipasangkan dengan aktris Han So Hee.

Bahkan, pada drama ‘Cruel Story of Office Romance’ kemungkinan ia akan beradu akting dengan aktris senior Park Min Young.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)