home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Dapat Tawaran Main Drama Bareng Jeon Mi Do

Kamis, 15 April 2021 16:00 by fzhchyn | 696 hits
Son Ye Jin Dapat Tawaran Main Drama Bareng Jeon Mi Do
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Son Ye Jin dikatakan sedang memilih proyek akting selanjutnya! Pada 15 April, outler berita JoyNews24 melaporkan bahwa Son Ye Jin akan membintangi drama JTBC yang akan datang ‘39’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Son Ye Jin, MSTeam Entertainment menyatakan, "Dia mendapat tawaran untuk membintangi '39' dan secara positif mempertimbangkan [tawaran tersebut]."

‘39’ adalah drama 12 episode tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang hampir menginjak usia 40. Son Ye Jin telah ditawari peran Cha Mi Jo, yang tumbuh di lingkungan kaya dan sekarang bekerja sebagai kepala dokter kulit dari sebuah klinik di Gangnam.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Seperti yang sudah diungkapkan bulan lalu, Jeon Mi Do juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama ini. Peran yang ditawarkan kepadanya adalah sebagai guru akting Jung Chan Young, yang juga teman Cha Mi Jo.

Drama ini akan ditulis oleh Yoo Young Ah, yang sebelumnya menulis ‘Encounter’, ‘Entertainer’, dan film ‘My Annoying Brother’, serta akan disutradarai oleh Kim Sang Ho, yang baru-baru ini mengerjakan ‘Run On’.

Sementara itu, drama ‘39’ dijadwalkan memulai pross syutinya pada paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)