home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor yang Diprediksi Bersinar di Tahun 2021 (Part 1)

Jumat, 16 April 2021 08:00 by Rie127 | 625 hits
Deretan Aktor yang Diprediksi Bersinar di Tahun 2021 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini nama Song Kang, Lee Jae Wook, Kim Young Dae, hingga Hwang In Yeop telah menjadi perbincangan publik  karena peran mereka sebagai karakter utama dalam drama populer.

Namun ada juga aktor pendukung yang malah menarik perhatian penonton, dan menjadi populer. Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan deretan aktor yang memiliki potensi akan segera naik daun.

1. Kim Do Wan

Aktor Kim Do Wan mulai mendapatkan perhatian dari netizen ketika ia membintangi drama ‘At Eighteen’ sebagai peran pendukung. Terlebih saat aktor kelahiran 1995 tersebut berperan sebagai Kim Yong San di drama ‘Start Up’.

Ia juga akan berakting dalam roman fantasi terbaru ‘My Roommate Is A Gumiho’ dengan Jang Ki Yong dan Hyeri.

2. Bae Hyun Sung

Bae Hyun Sung telah menarik perhatian penonton sejak ia membintangi web drama ‘Love Playlist’, ia kemudian berperan sebagai karakter pendukung di drama ‘Extraordinary You’, dan ‘Hospital Playlist’.

Di tahun 2021 ini ia membintangi drama ‘Dear.M’ bersama dengan Jaehyun NCT, namun drama tersebut ditunda karena rumor kekerasan sekolah yang melibatkan aktris utama, Park Hye Su.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

3. Ryeo Un

Aktor kelahiran 1998 ini sepertinya telah membuat penggemar drama Korea jatuh hati, Ryeo Un telah membintangi web drama ‘The World of My 17’, dan ‘In Seoul’. Ia juga membintangi drama populer ‘Doctor Prisioner’, dan ‘18 Again’.

4. Ki Do Hoon

Ki Do Hoon pertama kali muncul di drama ‘Arthdal ​​Chronicles’. Dia kemudian berperan dalam drama ‘Catch The Ghost’ dan ‘Once Again’ sebagai peran pendukung.

Artis dibawah naungan SM Entertainment ini kemudian membintangi ‘Love Alarm’ musim kedua. Berawal dari peran kecil, ia akan menjadi karakter utama dalam drama ‘Writing Your Destiny’.

5. Bae In Hyuk

Bae In Hyuk pertama kali menarik perhatian publik lewat peran utama dalam web drama ‘XX’ dan ‘Kiss Goblin’. Di tahun ini, ia akan membintangi drama ‘My Roommate is a Gumiho’ bersama dengan Jang Ki Yong, Hyeri, dan Kim Do Wan.

Aktor kelahiran 1998 ini juga akan membintangi drama romantis ‘Blue Spring From A Distance’ bersama dengan Park JiHoon dan Kang MinAh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)