home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama OCN ‘Missing: The Other Side’ Konfirmasi Musim Kedua

Jumat, 16 April 2021 10:30 by fzhchyn | 414 hits
Drama OCN ‘Missing: The Other Side’ Konfirmasi Musim Kedua
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama OCN ‘Missing: The Other Side’ dikonfirmasi untuk musim keduanya! Setelah muncul beberapa laporan mengenai hal tersebut, produser dari drama hits di tahun 2020 itu mengonfirmasi kebenarannya.

Pada 15 April, produser ‘Missing: The Other Side’ mengatakan, “Memang benar bahwa kami sedang mempersiapkan Season 2 dari 'Missing: The Other Side.' Namun, arah cerita dan casting belum ditentukan. Produksinya juga belum ditetapkan."

Meskipun para produser memperingatkan bahwa mereka hanya dalam tahap perencanaan untuk musim kedua yang potensial, kepala produser (CP) dari ‘Missing: The Other Side’ sebelumnya mengungkapkan tahun lalu bahwa mereka sudah dalam pembicaraan untuk kembali untuk musim lain ketika musim pertamanya selesai pada Oktober 2020.

Baca juga: Review Drama 'Missing: The Other Side 2', Kehidupan Normal yang Kembali Penuh Dengan Kasus Kriminal

‘Missing: The Other Side’ adalah sebuah drama fantasi-misteri tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup.

Musim pertama dibintangi oleh Go Soo sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa pun, dan Ahn So Hee sebagai Lee Jong Ah, seorang pegawai negeri brilian yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang peretas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)