home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun

Jumat, 16 April 2021 10:45 by fzhchyn | 361 hits
Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soohyun U-KISS telah mengumumkan kepergiannya dari agensi NH Media (juga dikenal sebagai Nhemg) setelah kontraknya berakhir. Pada 15 April, Soohyun memposting surat tulisan tangan yang mengumumkan berita tersebut di Instagram.

Dia menulis, “Karena dukungan dan cinta semua orang, aku dapat tetap sibuk dan menghabiskan setiap hari dalam kebahagiaan. Pertama, aku ingin berterima kasih kepada para penggemar, yang terus mendukungku bahkan melalui masa-masa sulit ini.”

“Tahun ini menandai tahun ke-13 aku dipromosikan sebagai Soohyun U-KISS. Aku ingin berbagi rasa terima kasih dan cinta kepada semua penggemar yang telah berada di sisiku melalui semua suka dan duka sampai sekarang. Aku juga sangat berterima kasih kepada staf agensi di NHemg, yang telah berbagi denganku dukungan yang dapat diandalkan sehingga aku dapat bekerja keras untuk melakukan promosi.”

Setelah banyak pemikiran dan diskusi, aku telah memutuskan untuk berpisah dengan NHemg, yang telah menjadi agensiku selama lebih dari 10 tahun. Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang apakah aku dapat menempa jalan baru dengan baik. Namun, aku tidak akan mengubah fakta bahwa aku adalah Soohyun U-KISS, jadi tolong dukung bukan hanya aku tetapi semua anggota, yang melakukan yang terbaik di tempat mereka masing-masing.”

“Aku akan bekerja lebih keras untuk mewujudkan impianku dan untuk apa yang ingin aku lindungi, jadi tolong tunjukkan banyak dukungan. Jaga kesehatan kalian dan pastikan untuk makan dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)