home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun Bintangi Film Baru

Jumat, 16 April 2021 12:20 by bellaevania | 456 hits
Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun Bintangi Film Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Patut dinantikan, aktor Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun akan bekerja sama dalam proyek film baru yang diberi judul Concrete Utopia (judul sementara).

Film ini diadaptasi dari webtoon hit Joyful Outcast, bergenre thriller tentang akibat dari bencana gempa bumi. Film ini akan mengikuti cerita orang-orang yang berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul setelah gempa. Concerete Utopia secara resmi memulai syutingnya pada 16 April.

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Young Tak pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong. Dia sosok yang tegas dan tak kenal takut, dia bertekad melindungi Apartemen Hwang Goong dari orang luar.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri sipil pekerja keras dan suami setia yang dipilih Young Tak untuk membantunya. Saat dia menghadapi krisis demi krisis, Min Sung tumbuh jadi semakin berani.

Sementara Park Bo Young akan berperan sebagai istri Min Sung bernama Myung Hwa, seorang mantan perawat yang selalu bersikap tenang meski dalam situasi menegangkan. Dia juga menggunakan keahliannya untuk merawat yang terluka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)