home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea 2021 dengan Pemain Utama Wanita Lebih Tua

Jumat, 16 April 2021 14:00 by bellaevania | 1061 hits
5 Drama Korea 2021 dengan Pemain Utama Wanita Lebih Tua
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Selain tahunnya drama psikopat, 2021 juga jadi calon drama dengan pemain noona-dongsaeng, dimana pemeran utama wanita jauh lebih tua dari pemain utama prianya. Tak tanggung-tanggung, ada yang memiliki perbedaan usia sampai 16 tahun!

Melancholia

Melancholia merupakan drama tentang sekolah menengah elit di Gangnam. Skandal seks yang melibatkan seorang guru dan seorang siswa meledak di sekolah. Korupsi di sekolah kemudian diungkap. Lee Do Hyun dan Im Soo Jung masih dalam perbincangan menerima peran ini. Im Soo Jung dan Lee Do Hyun memiliki perbedaan usia hingga 16 tahun.

No Longer Human

No Longer Human menceritakan tentang seorang penulis hantu berusia 40-an yang menghadapi kesulitan saat dia menyadari bahwa dia tidak memiliki arti dalam hidupnya. Disisi lain, muncul seorang pria lebih muda yang takut akan masa depan. Seperti plot cerita, aktris Jun Do Yeon lebih tua dengan Ryu Jun Yeol. Keduanya memiliki perbedaan usia 13 tahun di kehidupan nyata.

Why Oh Soo Hae?

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Aktris Seo Hyun Jin yang dikenal dalam drama Another Oh Hae Young mendapat tawaran untuk bermain dalam drama ini bersama aktor Kim Young Dae. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara professor di sekolah hukum dan muridnya. Seo Hyun Jin dan Kim Young Dae memiliki perbedaan usia 11 tahun.

Now, We Are Breaking Up

Menjadi proyek akting Song Hye Kyo usai bercerai. Dia akan menjadi lawan main Jang Ki Yong yang 11 tahun lebih muda darinya. Drama ini akan menceritakan tentang kehidupan kantoran di perusahaan fashion. Song Hye Kyo akan berperan sebagai manager team design dan Jang Ki Yong sebagai seorang fotografer.

Cruel Story of Office Romance

Park Min Young masih dalam pembicaraan untuk beradu akting dengan aktor pendatang baru yang tengah naik daun, Song Kang. Song Kang lebih muda 8 tahun dari Park Min Young di dunia nyata. Di drama ini, Park Min Young akan berperan sebagai atasan Song Kang yang dingin dan sensitif.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)