home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Bintangi Variety Show Jelang Comeback, Catat Jadwalnya!

Jumat, 16 April 2021 12:40 by fzhchyn | 440 hits
NCT Dream Bintangi Variety Show Jelang Comeback, Catat Jadwalnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang comeback paling dinantikan pada Mei mendatang, NCT Dream akan lebih dulu menyapa fansnya alias NCTzen melalui sebuah program variety! Para member dikatakan bakal bersenang-senang dalam variety show bertema perjalanan ini.

NCT Dream akan membintangi variety show sendiri yang berjudul ‘7llin’ in the DREAM’ (dibaca Chillin’ in the DREAM). FYI, angka 7 dalam bahasa Korea diucapkan ‘chil’ atau seperti kata ‘chill’ dalam bahasa Inggris.

‘7llin’ in the DREAM’ akan menampilkan NCT Dream yang memulai perjalanan pertama mereka bersama sejak ketujuh member grup menjadi orang dewasa resmi (Jisung, yang merupakan member termuda, baru saja mencapai usia legal tahun ini).

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Acara ini akan menampilkan para idola yang bersenang-senang saat mereka bersantai dan menikmati makanan lezat bersama selama liburan, serta percakapan yang menyentuh hati antara member saat mereka bersiap untuk comeback dengan full album pertama dari hampir lima tahun karir NCT Dream.

Mulai 17 April pukul 8 malam KST, ‘7llin’ in the DREAM’ akan merilis episode baru setiap empat hari di saluran YouTube resmi NCT Dream dengan total enam episode secara keseluruhan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)