home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Daebak Real Estate, Kerja Sama Pengusir Hantu

Jumat, 16 April 2021 20:00 by bellaevania | 630 hits
Review Drama Daebak Real Estate, Kerja Sama Pengusir Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Daebak Real Estate atau juga dikenal dengan judul Sell Your Hantued House, baru saja menayangkan episode perdana yang menampilkan chemistry Jung Yong Hwa dan Jang Na Ra.

Jang Na Ra diceritakan sebagai seorang pengusir hantu yang mendapatkan kemampuan khususnya dari sang ibunda. Dia bekerja mengusir hantu agar gedung tersebut bisa dijual. Untuk melakukannya, Jang Na Ra butuh seorang cenayang, yang akan dirasuki oleh hantu sebelum akhirnya dimatikan.

Segala jenis hantu dapat diusirnya, tapi ada satu yang tidak bisa, yaitu ibunya sendiri. Ibunya yang meninggal jadi roh penasaran yang terjebak di gedung tempat dia menjalankan bisnisnya, Daebak Real Estate. Dia harus mencari cenayang yang kuat untuk mengirim ibunya ke alam baka.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Disisi lain Jung Yong Hwa, merupakan seorang penipu yang berpura-pura bisa mengusir hantu menggunakan teknologi canggih dengan modus penelitian. Dia menggunakan uang yang dihasilkannya untuk hidup mewah.

Rupanya bakat jadi cenayang ada dalam diri Jung Yong Hwa. Jang Na Ra pun tertarik dengan sosok Yong Hwa yang kemungkinan bisa membantunya menolong ibunya. Akan kah mereka berhasil?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)