home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Rating Drama Baru KBS Sell Your Haunted House vs JTBC Law School

Jumat, 16 April 2021 19:20 by muthiasp | 648 hits
Persaingan Rating Drama Baru KBS Sell Your Haunted House vs JTBC Law School
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea hari Rabu dan Kamis malam kedatangan dua judul baru yakni Law School dari JTBC dan KBS Sell Your Haunted House, yang menambah ketatnya persaingan rating.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, episode pertama drama JTBC Law School meraih rating kuat sebesar 5,133 persen. Sayangnya harus turun ke angka 4,112 persen di episode kedua.

Sedangkan drama KBS Sell Your Haunted House mengantongi rating 4,1 dan 5,3 persen pada episode pertamanya. Dan terbilang stabil pada episode kedua dengan perolehan rating nasional rata-rata 3,7 dan 5,6 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama MBC Oh My Ladylord mencatat rating 1,5 dan 1,7 persen episode Rabu (14/4) malam. Dan stabil di kisaran 1 persen pada episode selanjutnya (15/4), tepatnya di angka 1,3 dan 1,4 persen.

Sementara drama tvN Mouse masih memimpin persaingan dengan perolehan rating 5,163 persen untuk episode 12. Dan meningkat ke angka 5,374 persen skala nasional saat penayangan episode ke 13.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)