home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki dan IU Ungkap Harapan ‘Scarlet Heart: Goryeo’ Musim Kedua

Minggu, 18 April 2021 16:33 by fzhchyn | 986 hits
Lee Jun Ki dan IU Ungkap Harapan ‘Scarlet Heart: Goryeo’ Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya penonton dan penggemar drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’ saja yang menginginkan drama tersebut berlanjut ke musim kedua. Dua pemain utamanya, Lee Jun Ki dan IU juga memiliki harapan serupa untuk drama sageuk yang tayang tahun 2016 tersebut.

Pada 17 April, Lee Jun Ki membawakan acara spesial Naver NOW yang disebut ‘DREAM’ untuk merayakan ulang tahunnya. Untuk memberi selamat kepadanya, IU membuat panggilan telepon kejutan, dan kedua bintang itu berbicara tentang persahabatan mereka serta drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’, di mana keduanya pertama kali diperkenalkan satu sama lain.

‘Scarlet Heart: Goryeo’ menceritakan kisah cinta Hae Soo (IU), seorang wanita dari zaman modern yang dibawa kembali ke Dinasti Goryeo, dan pangeran keempat Goryeo Wang So (Lee Jun Ki). Aktor lain yang membintangi drama ini termasuk Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, dan Nam Joo Hyuk.

Lee Jun Ki mengajukan pertanyaan yang sering dia terima dari penggemar, yaitu apakah akan ada season kedua dari ‘Scarlet Heart: Goryeo’ di mana Wang So dan Hae Soo bersatu kembali. Sang aktor berkomentar bahwa itu secara realistis sulit untuk diwujudkan, tetapi terlepas dari kemungkinannya, dia bertanya kepada IU apakah dia akan tertarik untuk tampil dalam drama jika musim kedua akan diproduksi.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

IU menjawab, “Aku pikir kami semua yang syuting drama mungkin merasakan hal yang sama. Kami bersenang-senang saat syuting, dan bahkan sekarang, ada begitu banyak orang yang menyukai drama ini. Bukankah itu luar biasa?" Lee Jun Ki setuju dan menambahkan, "Sejujurnya, kami tidak pernah membayangkan bahwa akan ada begitu banyak orang di seluruh dunia yang menyukainya."

Meskipun IU dengan optimis berkata, "Jika kondisinya tepat untuk kita semua berkumpul bersama, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya," dia juga menunjukkan bahwa para aktor yang muncul dalam drama semuanya telah mencapai ketenaran dan sibuk mengerjakan proyek lainnya. “Tapi jika kau menanyakan pendapatku saja, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya,” katanya. Lee Joon Gi kemudian bercanda, "Aku takut kau akan berkata, 'Mengapa aku harus?'"

Mereka juga berbicara tentang adegan terakhir drama yang belum dirilis, yang difilmkan tetapi tidak ditayangkan karena adanya perubahan arah drama. Dia berbagi, “Aktor kita Lee Ji Eun (IU) menunjukkan akting emosional yang paling menakjubkan hari itu. Aku bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa menangis dengan sangat sedih. Bahkan sekarang, aku menangis saat melihat akting emosionalmu dalam adegan itu."

IU menjawab dengan pujiannya sendiri, mengatakan, “Aku benar-benar merasa sedih karena kami tidak bisa menunjukkan kepada penggemar adegan di mana Wang So dan Hae Soo bertemu, tetapi visualmu juga luar biasa. Dalam adegan modern, di mana kau memiliki rambut pendek dan mengenakan setelan jas. Visualmu dalam adegan saat kau memberiku saputangan — sungguh disayangkan karena tidak muncul di TV. Penggemarmu akan heboh jika itu ditayangkan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)