home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Makanan Korea Ala Sisca Kohl, Mari Kita Coba! (Part 2)

Senin, 19 April 2021 14:10 by Rie127 | 732 hits
Rekomendasi Makanan Korea Ala Sisca Kohl, Mari Kita Coba! (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika menonton drama Korea, penonton biasanya selalu melihat adegan makan-makan yang dilakukan oleh para karakter dalam drama. Menu khas Korea ini juga kerap menyita perhatian dan membuat penonton ingin mencobanya.

Tim Dreamers telah merangkum rekomendasi makanan Korea ala Sisca Kohl nih, tidak hanya makanan berat, namun ada juga makanan ringan yang cocok memanjakan lidah. Jadi, mari kita coba!

1. Cheese Ball


Image Source: EatThisMuch

Makanan ringan satu ini terbuat dari adonan tepung ketan yang renyah diluar namun lembut didalam, isinya juga terdapat keju mozzarella yang meleleh dimulut.

2. Sprinkle Fried Chicken


Image Source: Daniel Food Diary

Sama dengan ayam goreng pada umumnya, namun yang membedakan Sprinkle Fried Chicken adalah adanya taburan keju diatas ayam goreng yang menambah rasa gurih dan juga nikmat.

Baca juga: Beragam Jenis Kimbab yang Wajib Dicoba Saat ke Korea

3. Spicy Grilled Chicken


Image Source: Maangchi

Seperti namanya, ayam ini dipanggang dengan dibaluri oleh bumbu pedas, ayam biasanya tersedia dalam bentuk paha. Jika kamu penggemar rasa pedas, asin, dan gurih, Spicy Grilled Chicken adalah pilihannya.

4. Kalguksu

Bagi pecinta mie, Kalguksu wajib untuk dicoba. Mie ini disajikan dengan kuah kaldu yang gurih, tekstur mienya kenyal, dan ukurannya sedikit lebih besar dari mie biasanya.

5. Daechang Gopchang


Image Source: Seoul Magazine

Untuk penggemar jeroan, kalian juga harus mencoba meni satu ini. Daechang adalah usus sapi besar, sedangkan Gopchang adalah usus sapi bagian kecil, rasa gurih dan asin yang tentunya menjadi khas Korea dapat memanjakan lidah kamu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)