home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Definisi 'Love Myself', Heechul Ngaku Pernah Cium Diri Sendiri di Kaca

Senin, 19 April 2021 09:30 by muthiasp | 356 hits
Definisi 'Love Myself', Heechul Ngaku Pernah Cium Diri Sendiri di Kaca
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pengakuan mengejutkan diutarakan oleh Kim Heechul anggota Super Junior, yang begitu percaya diri atas penampilan fisiknya yang menawan. Ia mengungkapkan pernah mencium dirinya sendiri saat berkaca.

Pada episode terbaru variety show Knowing Brothers (17/4), semua orang mengagumi ketampanan Cha Eun Woo yang hadir sebagai bintang tamu bersama Moonbin, rekan segrupnya di ASTRO.

Kemudian, Kang Ho Dong bertanya-tanya, "Apakah dia juga terlihat tampan di matanya sendiri?". Anggota Knowing Brothers lainnya menjawab, "Saya yakin dia tahu," yang mendorong Heechul untuk menoleh ke Cha Eun Woo.

Heechul lantas bertanya, "Apakah kamu pernah mencium bayanganmu sendiri di cermin sebelumnya?" Ketika Cha Eun Woo menggelengkan kepalanya, Heechul melanjutkan dengan menjelaskan, "Karena setelah mandi, kamu melihat dirimu di cermin?".

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Melihat Heechul memeragakannya, Seo Jang Hoon kemudian berkata, "Kamu pernah melakukan ini sebelumnya, bukan?" dan Heechul membuat semua orang tertawa dengan mengonfirmasi, "Sejujurnya, saya pernah."

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Sejujurnya, ketika saya masih muda, saya sangat menyukai diri saya sendiri. Kamu tahu mengapa saya memanjangkan rambut saya ketika saya masih muda?"

"Karena saya pikir saya sangat cantik. Ada saat-saat ketika saya mencium diri saya di cermin," paparnya yang membuat satu studio tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)