home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata ATEEZ yang Raih Posisi No. 1 di Babak Awal ‘Kingdom: Legendary War’

Senin, 19 April 2021 11:30 by fzhchyn | 487 hits
Kata ATEEZ yang Raih Posisi No. 1 di Babak Awal ‘Kingdom: Legendary War’
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Boy group ATEEZ baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana para member berbicara tentang reaksi mereka saat grup meraih posisi teratas di babak pertama Mnet ‘Kingdom: Legendary War’!

Dalam episode terbaru dari acara kompetisi tersebut, ATEEZ menampilkan penampilan spesial ‘WONDERLAND’, menciptakan kembali lagu populer dengan tema bahari yang mengingatkan pada ‘Pirates of the Caribbean’.

Penampilan tersebut membuat mereka mendapatkan tempat pertama di peringkat awal, yang mana ditentukan oleh evaluasi juri ahli dan voting kontestan. Poin dari voting penggemar dan jumlah penayangan video akan ditambahkan nanti untuk menentukan peringkat final babak pertama.

Pada 16 April, dalam wawancara eksklusif dengan outlet berita Sports Chosun, ATEEZ berbicara tentang bagaimana rasanya berada di posisi No. 1. Grup berkomentar, "Kami ingin menunjukkan kepada semua orang, 'Inilah siapa ATEEZ!' Sejak debut, kami telah berjanji satu sama lain untuk melakukan yang terbaik untuk setiap penampilan.”

“Kami berharap semua orang akan berpikir bahwa kami bekerja sangat keras, dan sebagai kelanjutannya semua orang juga akan berpikir, 'Mereka juga sangat bagus'. Kami mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam aransemen, penampilan, dan bernyanyi secara langsung, dan kami bangga bahwa upaya kami terlihat bagus dalam proses maupun hasilnya."

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Mengekspresikan keinginan mereka untuk bekerja lebih keras setelah penampilan pembukaan, ATEEZ berbagi, “Kami benar-benar merasa terhormat dapat menempati posisi pertama di babak pertama, dan sementara kami sangat menghargainya, kami juga belajar banyak dari proses persiapan dan memiliki banyak peluang untuk berbagi pemikiran serius satu sama lain. Itu menjadi kenangan yang baik hanya dari pengalaman itu saja. Kami juga berterima kasih karena siarannya bagus."

Dengan antisipasi yang meningkat untuk babak berikutnya di mana grup akan meng-cover lagu satu sama lain, ATEEZ mengungkapkan bagaimana mereka berencana untuk menambahkan gaya mereka sendiri ke pertunjukan mendatang. “Kami sangat menyukai semua lagu aslinya jadi kami benar-benar ingin menjaga perasaan asli grup tetap utuh, tetapi karena kami perlu menampilkan penampilan baru, kami akan mencoba membuat ulang lagu dengan getaran unik kami sendiri,” kata grup.

Mereka menambahkan, “Tentu saja, kami tidak ingin melewatkan skor yang bagus, dan kami juga ingin dipuji oleh artis aslinya. Kami akan melakukan yang terbaik.”

ATEEZ menyimpulkan, “Dengan setiap babak, semua grup senior memberikan penampilan yang sangat bagus sehingga kami berpikir, 'Bagaimana mungkin mereka masih memiliki hal-hal yang tersisa untuk ditampilkan? Kami benar-benar ingin melihat penampilan mereka lagi disiarkan!' Mereka semua bersaing dengan itikad baik.”

“Terima kasih kepada grup senior lainnya, kami belajar banyak setiap minggu. Selain itu, karena kami ingin menunjukkan kepada semua orang kinerja yang bahkan lebih baik dari sebelumnya, kami dapat menganggap ATEEZ masa lalu sebagai saingan kami. Silakan menantikannya." Episode selanjutnya dari ‘Kingdom’ tayang pada 22 April pukul 19:50 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)