home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin, Video Musik Terpaksa Diedit

Senin, 19 April 2021 13:10 by fzhchyn | 738 hits
(G)I-DLE Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin, Video Musik Terpaksa Diedit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)I-DLE bersiap merilis single baru pada akhir bulan ini sebagai lagu spesial untuk platform UNIVERSE. Namun nampaknya Soojin, yang saat ini tengah diterpa skandal bullying, tidak akan berpartisipasi dalam lagu berjudul ‘Last Dance (Prod. GroovyRoom)’ tersebut.

Menurut laporan Herald Pop, lagu itu direkam pada Februari 2021. Video musik dan konten tambahan semuanya direkam pada bulan yang sama. Di sisi lain, tuduhan terhadap Soojin tentang penindasan dan kekerasan di sekolah muncul pada Maret 2021, dan Cube Entertainment segera mengumumkan bahwa (G)I-DLE akan aktif sebagai girl grup beranggotakan lima member.

UNIVERSE mengungkapkan bahwa mereka membahas cara mengatasinya CUBE Entertainment, karena lagunya sudah direkam dan video musiknya juga sudah difilmkan. Diputuskan bahwa akan sulit untuk sepenuhnya memproduksi konten baru untuk UNIVERSE setelah mempertimbangkan hubungan kontrak yang dimiliki para pihak dengan distributor, mitra, dan potensi kerugian yang berwujud maupun tidak berwujud.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Mereka kemudian memutuskan untuk mengubah komposisi dan lirik ‘Last Dance (Prod. GroovyRoom)’, dan lima member aktif (G)I-DLE telah mendistribusikan kembali bagian mereka dan merekam ulang lagu. Konten lainnya, seperti video bergambar dan behind the scene, akan diedit untuk menampilkan hanya lima member dengan kemampuan terbaik tim pengeditan.

Video musik tersebut juga akan diedit ulang untuk meminimalkan kemunculan Soojin. Mereka tidak dapat syuting ulang video musik karena alasan keuangan, serta staf produksi yang berasal dari beberapa perusahaan mitra. UNIVERSE telah menyatakan bahwa mereka akan bekerja keras untuk menyediakan konten yang lebih baik bagi para penggemar.

Menanggapi posisi UNIVERSE dalam masalah ini, Cube Entertainment menyatakan bahwa akan sulit untuk membagikan pendapat mereka tentang lagu baru (G)I-DLE dan partisipasi Soojin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)