home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Sedih Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat Bayi Hingga Tanggung Hutang Keluarga

Senin, 19 April 2021 15:00 by muthiasp | 1257 hits
Kisah Sedih Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat Bayi Hingga Tanggung Hutang Keluarga
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum punya kisah menyedihkan di masa lalunya. Selain ibunya yang sudah tiada, ia rupanya nyaris diaborsi atau digugurkan saat masih berada di dalam kandungan lantaran kehamilan tidak terduga.

Pada sebuah wawancara, ayah Park Bo Gum mengungkapkan istrinya tidak subur (mandul), tetapi entah bagaimana berhasil hamil di usia yang terlambat, "Kami tidak tahu dia hamil, jadi dia minum beberapa obat [untuk penyakit yang dia derita saat itu]."

"Kami khawatir melahirkan anak yang cacat [karena obatnya], jadi kami mencoba menggugurkan bayi itu tetapi sepertinya itu bukan kehendak Tuhan. Akhirnya, dia melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat," cerita ayah Park Bo Gum.

Sang ayah kemudian berbicara tentang bagaimana Park Bo Gum pernah jatuh sakit parah dan hampir mati. "Saat bayi kami yang sehat digendong oleh ibunya, tiba-tiba ia mulai menangis dan harus dilarikan ke UGD karena suhu tubuhnya yang tinggi."

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selama berhari-hari, tidak ada perkembangan, dan Park Bo Gum perlahan-lahan mulai terlihat seperti tidak ada harapan, dan dokter terus mengatakan hal-hal negatif yang mengecewakan.

Kemudian sang ayah menerima saran dari pendeta untuk membawa Park Bo Gum keluar dari rumah sakit. Lalu berdoa dengan sungguh-sungguh, dan Park Bo Gum sembuh, "Bayi kami yang seperti mayat mulai menangis lagi, dan setelah mengeluarkan kotoran hitam, dia sembuh total dalam waktu seminggu."

Sayangnya, Park Bo Gum tidak bisa lama menikmati kasih sayang sang ibu. Karena ibunya meninggal dunia ketika ia berada di kelas empat sekolah dasar. Kemudian saat di sekolah menengah, keluarganya bangkrut. Dan menanggung hutang sang ayah berjumlah 3,7 miliar.

Namun kerasnya kenyataan hidup, membuat Park Bo Gum kini tumbuh menjadi sosok yang bersinar. Ia dikenal berbudi baik dengan visual yang menawan, dan talenta luar biasa baik itu akting maupun menyanyi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)