home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop dengan Visual Memukau Pilihan Dispatch, Ada Bias Kamu?

Rabu, 21 April 2021 03:00 by Rie127 | 1142 hits
Deretan Idol K-Pop dengan Visual Memukau Pilihan Dispatch, Ada Bias Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti biasa, Dispatch selalu merilis deretan idol K-Pop yang memiliki pesona dan visual luar biasa setiap tahunnya. Di tahun 2021, Dispatch kembali merilis deretan idol K-Pop dari 8 boy grup, yang juga menjadi pusat perhatian.

Berikut ini merupakan deratan dan urutan idol K-Pop yang memiliki visual memukau di tahun 2021 versi Dispatch, tertampar visual banget ini mah

1. V BTS

Pemilik nama Kim Taehyung ini berada diurutan pertama sebagai idol K-Pop yang memiliki visual memukau di tahun 2021 versi Dispatch. V memang sukses menarik perhatian penggemar K-Pop bahkan sejak memulai debutnya pada tahun 2013.

2. Jaehyun NCT

Visual dari Valentine Boy ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi ketampanannya. Bahkan banyak netizen yang menganggap visual dari Jung Jaehyun ini memiliki aura pangeran atau keluarga bangsawan.

3. Minhyun NU’EST

Cowok kelahiran 9 Agustus 1995 ini berada di urutan ketiga sebagai idol K-Pop yang memiliki visual memukau. Selain sukses debut sebagai member NU’EST pada tahun 2012, ia juga sukses debut di boy grup jebolan Produce, WANNA ONE pada tahun 2017.

4. Rowoon SF9

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Idol yang juga berkarir sebagai aktor ini memang memiliki wajah yang tampan, ditambah postur tubuhnya yang tinggi, membuat Rowoon terlihat seperti cowok yang muncul dalam buku komik.

5. Mingyu SEVENTEEN

Memiliki kulit yang lebih gelap dibandingkan idol K-Pop pada umumnya, malah membuat visual Mingyu terlihat sangat tidak nyata. Terlebih ia memiliki senyum dan sikap yang sangat manis. Duh, ingin memiliki rasanya, Dreamers.

6. Cha Eunwoo ASTRO

Satu lagi genk 97L yang masuk kedalam deretan idol K-Pop dengan visual memukau di tahun 2021 versi Dispatch. Visual dari Cha Eenwoo memang tidak perlu diragukan lagi ya, Dreamers. Bahkan ketampanan Eunwoo juga sudah terkenal dikalangan para idol lainnya.

7. Juyeon The Boyz

Idol kelahiran 15 Januari 1998 ini memiliki pesona di tatapan matanya yang mempu menghipnotis siapa pun yang menatapnya dan dibuat terpanah. Juyeon juga dapat terlihat manis, dan sexy diwaktu yang bersamaan.

8. Beomgyu TXT

Terakhir ada Beomgyu dari TXT, tidak hanya memiliki visual yang luar biasa, Beomgyu juga memiliki bakat yang memukau penggemar lewat kemampuan rapp dan vokalnya. Meskipun termasuk baru di dunia K-Pop, namun visualnya sudah menjadi bahan pembicaraan penggemar K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)