home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Rilis Album Baru, Lirik Lagu Utama 'You Make Me' Juara

Selasa, 20 April 2021 07:30 by muthiasp | 474 hits
DAY6 Rilis Album Baru, Lirik Lagu Utama 'You Make Me' Juara
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 19 April, grup band naungan JYP Entertainment, DAY6, kembali dengan mini album ke-7 mereka bertajuk The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love, dengan title track berjudul You Make Me.

Lagu-lagu di album The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love, semuanya berhubungan dengan gagasan bahwa cinta adalah kekuatan lengkap yang menyembuhkan dan menyatukan kita.

Title track You Make Me diaransemen oleh Young K, Wonpil, dan Hong Ji Sang, sedangkan liriknya ditulis oleh Young K. Lagu ini berbagi pesan tentang cinta menjadi seuntai harapan di tengah kegelapan.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Seperti kutipan lirik di bagian pre-chorus, "Semuanya tidak mungkin tanpamu. Aku bahkan tidak akan berada di sana sekarang. Karena itu kamu, kamu mendukungku. Jadi aku baik-baik saja, aku menahannya seperti ini." Dan bagian chorus, "Jangan pergi. Kamu adalah harapan terakhirku, bagai sinar cahaya."

Video musik lagu You Make Me mengikuti kisah pasangan muda, di mana mereka saling memberikan kekuatan terhadap masing-masing ketika bersama, yang menggambarkan lirik lagunya.

Dalam mini album The Book of Us: Negentropy - Chaos Swallowed Up in Love terdapat enam lagu baru lainnya yaitu everyday we fight, Healer, Only, above the clouds, ONE, dan so let's love. Sayangnya, DAY6 tidak akan menjalani promosi untuk comeback kali ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)