home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi dan Chungha Unjuk Kedekatan di Pemotretan Terbaru

Selasa, 20 April 2021 13:40 by fzhchyn | 346 hits
Sunmi dan Chungha Unjuk Kedekatan di Pemotretan Terbaru
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Sunmi dan Chungha menunjukkan pesona yang classy untuk pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancaranya, keduanya berbicara tentang hubungan persahabatan mereka yang dekat.

Saat mengaku bahwa mereka lebih menyukai malam hari dibandingkan siang hari, Sunmi dan Chungha ditanya tentang apa yang mereka lakukan di malam hari. Sunmi mengatakan, “Aku melamun. Aku makan sambil menonton film atau duduk di kursi pijatku." Dia menambahkan bahwa dia biasanya terjaga sampai jam 2 atau 3 pagi.

Chungha mengungkapkan, “Akhir-akhir ini, aku mencoba menonton satu film sebelum tidur sambil makan takeout. Aku menikmati waktu itu, jadi aku tidak bisa tidur sampai fajar meski aku harus bekerja keesokan harinya."

Tentang bekerja bersama untuk pemotretan meskipun menjadi artis solo, Sunmi berbagi bahwa dia merasa lebih berenergi saat bekerja dengan seseorang yang dia sukai dan kenal. Chungha menambahkan, “Kami sering menghubungi satu sama lain, tetapi kami jarang punya waktu untuk bertemu karena kami berdua sibuk."

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

"Itulah mengapa menurutku saat-saat seperti ini sangat berharga. Aku mendapatkan energi positif saat bersama Sunmi."

Keduanya menyebutkan bahwa mereka menjadi dekat setelah bertemu untuk pertama kalinya di ‘Weekly Idol’. Chungha menjelaskan bahwa dia harus bertingkah lucu terhadap Sunmi karena dia harus energik saat syuting untuk variety show tersebut, tetapi sekarang keduanya cukup dekat untuk bertindak dengan lebih nyaman satu sama lain.

Sunmi berbagi, “Aku memiliki dua adik laki-laki, jadi aku selalu menginginkan seorang adik perempuan. Itu sebabnya aku cenderung memperlakukan Chungha seperti adik perempuan." Chungha mengungkapkan bahwa Sunmi selalu mencium udara di sekitarnya setiap kali mereka bertemu.

Sunmi menambahkan, “Aku juga terus memanggilnya 'Princess' sebelumnya. Dia putriku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)