home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Selasa, 20 April 2021 17:00 by bellaevania | 601 hits
Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Nama Nicholas Saputra kembali jadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini berkat perilakunya yang tetap rendah hati meski menyandang status sebagai selebriti tanah air. Kisah ini bermula dari pengalaman netizen yang menjalani vaksin Covid-19 di Istana Negara pada Senin (19/4/21).

Salah satu netizen bercerita bahwa dirinya termasuk salah satu orang yang menerima vaksin dan antre bersama selebriti. Banyak selebriti yang tak disebutkan namanya datang belakangan. Justru dilayani lebih dulu dengan menyerobot antrian masyarakat biasa.

Tapi beda halnya dengan Nicholas Saputra. Meski dipersilahkan untuk didahului, aktor berusia 37 tahun ini lebih memilih mengantre seperti orang biasa.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilakan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulis seorang netizen.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: 'Ibu, ini sudah 2 kali disela lho'. Asli... kata2nya bikin saya semangat." tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)