home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saksikan Kemesraan Mas Al & Andin ‘Ikatan Cinta’ di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Rabu, 21 April 2021 07:00 by fzhchyn | 5007 hits
Saksikan Kemesraan Mas Al & Andin ‘Ikatan Cinta’ di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!
Image source: Shopee

DREAMERS.ID - Shopee Indonesia memberikan kejutan di Bulan Suci Ramadan ini dengan menggelar kampanye belanja bertajuk ‘Shopee Big Ramadan Sale’ dengan segudang promo spesialnya. Sudah dimulai sejak 7 April lalu, pengguna bisa dengan mudah memenuhi kebutuhan selama Ramadan dengan aman, efisien, juga ekonomis di Shopee.

Mendekati puncak promo Big Ramadan Sale di tanggal 30 April mendatang, Shopee Indonesia akan mengadakan perayaan spesial berupa acara televisi yang bertajuk Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Acara televisi ini akan ditayangkan hari Jumat, 30 April 2021, pukul 19.00 WIB secara LIVE di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Untuk memeriahkan acara ini, Shopee Indonesia menghadirkan Brand Ambassador terbarunya, sekaligus dua selebriti kebanggan tanah air yang kini tengah membuat publik tergila-gila, yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo, alias Al dan Andin dari sinetron ‘Ikatan Cinta’! 

Al dan Andin juga sebelumnya turut mewarnai TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day tanggal 4 April kemarin. Nah, kali ini, mereka dijamin akan semakin membuat penonton baper, karena Al dan Andin akan beradu akting di atas panggung spektakuler Shopee!

Tidak hanya itu, Al dan Andin juga akan kembali menampilkan duet romantis yang dapat membuat malam kamu semakin indah. Tak hanya itu, masih ada pula segmen games seru dan lucu lainnya dari dua sejoli ini yang akan menghibur kamu. Nantikan gemasnya Al dan Andin saat memainkan games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap hanya di TV show ini, ya! Sst, akan ada pula tamu spesial dari salah satu pemain ‘Ikatan Cinta’ yang akan membuat sesi games ini jadi semakin seru, lho. Jangan lewatkan sesi ini, ya!

Selain Al dan Andin, sederet bintang papan atas tanah air juga akan turut membuat Ramadan kali ini semakin penuh warna dengan penampilan mereka. Akan ada sang ‘Raja Dangdut’ Rhoma Irama yang akan menghiburmu dengan lagu-lagu legendarisnya, juga Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma yang akan memberikan penampilan spesial dan memeriahkan panggung Shopee!

Perayaan puncak kampanye belanja Shopee tentu belum lengkap tanpa acara bagi-bagi hadiah seru dan promo belanja. Jadi pastikan kamu tidak melewatkan seluruh sesi games Shopee Tangkap dan Goyang Shopee. Karena selain bisa melihat selebriti kesayanganmu memainkan game khas Shopee, ada sederet Grand Prize yang bisa kamu bawa pulang juga. Mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gr menanti kamu!

Buat kamu yang nyaris nggak pernah belanja tanpa gratis ongkir, nantikan segmen spesial COD di Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Mulai tanggal 26 April besok, kamu sudah bisa mulai klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp0, yang akan dapat kamu gunakan untuk berbelanja di tanggal 30 April selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show ini berlangsung, dan nikmati gratis ongkir tanpa minimal pembelanjaan! Kabarnya, para pemain ‘Ikatan Cinta’ juga akan kembali tampil dalam segmen ini, lho. Tentu kamu makin nggak ingin ketinggalan, kan? 

Semakin lengkap, kamu juga bisa mendapatkan mobil Toyota New Innova dengan mengikuti segmen spesial terbaru dari ShopeePay. Saat segmen ini berlangsung, kamu bisa mengisi saldo ShopeePay kamu untuk mendapatkan cashback langsung dan kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota New Innova secara GRATIS! 

Selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga ada sederet penawaran spesial dan promo besar-besaran, seperti Flash Sale Serba Seribu yang menghadirkan produk dari berbagai brand ternama dan kategori dengan diskon besar-besaran. Mulai dari bahan makanan untuk buka puasa, elektronik dapur, hingga tas cantik untuk Hari Raya, dapatkan semua dengan harga murah meriah!

Ada pula sejumlah diskon dari brand favorit ternama yang bisa bikin belanja kamu jadi ekstra murah, seperti Maybelline, Xiaomi, Unilever, Realfood, L’Oreal Paris, Garnier, dan masih banyak lagi!

Nah, sudah siap seru-seruan di bulan Ramadan bersama Mas Al, Andin dan artis-artis kondang tercinta tanah air lainnya, serta segudang promo spesial Shopee? Tandai kalendermu dan saksikan seluruh rangkaian acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show pada tanggal 30 April 2021 mendatang yang akan ditayangkan secara LIVE pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV, ya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)