home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok Akan Bintangi dan Produseri Sendiri Remake Amerika Drakor 'Trap'

Rabu, 21 April 2021 08:00 by muthiasp | 563 hits
Ma Dong Seok Akan Bintangi dan Produseri Sendiri Remake Amerika Drakor 'Trap'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok tampaknya akan melebarkan sayap di balik layar dengan menjadi produser serial Amerika Serikat. Kabarnya, ia akan memproduksi drama Korea 'Trap' yang diadaptasi ke versi Amerika.

Menurut laporan Variety, perusahaan produksi Starlings Television yang berbasis di AS akan bekerja sama dengan perusahaan produksi Ma Dong Seok, Gorilla 8 Productions dan mitra produksinya, B&C Content.

Perusahaan produksi tersebut akan memproduksi The Club, remake Amerika dari drama Korea Trap yang diperankan oleh Lee Seo Jin dan Sung Dong Il. Fyi, Starlings Television memproduksi acara seperti Departure dan Pandora.

Penulis dan produser Jack LoGiudice (The Walking Dead, Narcos, Sons of Anarchy, House of Cards) telah bergabung, dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar karya Ma Dong Seok, yang kini namanya semakin dikenal di Hollywood.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Sinopsisnya, The Club bercerita tentang seorang detektif polisi veteran (diperankan oleh Ma Dong Seok) yang sedang menyelidiki sekelompok pemburu misterius yang menyerang keluarga pembawa berita selama perjalanan berkemah.

Karakter tersebut kehilangan putranya sendiri dalam insiden tabrak lari dan akhirnya terjebak dalam misteri yang melibatkan elit, dan berkuasa dengan keinginan yang mengganggu. Serta punya plot twist mengejutkan.

Dalam versi Koreanya, Trap berjumlah tujuh episode yang ditayangkan pada tahun 2019 di OCN, dibintangi oleh Lee Seo Jin sebagai pembawa berita terkenal yang keluarganya mengalami tragedi saat dalam perjalanan bersama. Sung Dong Il berperan sebagai detektif yang menangani kasus tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)