home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 Bicara Soal Drama 'Police Classes' dan Rencana Rilis Lagu Baru

Rabu, 21 April 2021 08:30 by muthiasp | 890 hits
Jinyoung B1A4 Bicara Soal Drama 'Police Classes' dan Rencana Rilis Lagu Baru
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Jinyoung B1A4 sedang bersiap untuk kembali aktif setelah menyelesaikan wajib militernya. Tak hanya akan comeback akting lewat drama baru Police Classes, ia juga diam-diam sedang menyiapkan karya musik.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah 1st Look, Jinyoung B1A4 berbicara tentang kegiatannya mendatang, baik itu di dunia akting sebagai aktor, maupun bernyanyi.

Jinyoung menjelaskan alasannya tertarik pada drama mendatangnya Police Classes (terjemahan literal) atau yang sebelumnya dikenal sebagai Police Academy, di mana ia akan beradu akting dengan Krystal f(x) dan Cha Tae Hyun.

“Ini adalah drama yang berjudul 'Police Classes,' dan aku memiliki perasaan yang sangat hebat tentang itu ketika aku pertama kali membacanya,” kenangnya dengan antusias. “Itu sangat seru sehingga aku dengan mudah membaca seluruh skrip dengan cepat.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Jinyoung berbagi tentang hal menarik dari drama Police Classes, “Ceritanya tentang peristiwa yang terjadi di dalam universitas polisi. Aku yakin ini adalah drama pertama yang benar-benar menceritakan kisah mahasiswa yang kuliah di universitas polisi."

"Itu sebabnya aku semakin yakin bahwa drama ini akan terungkap dengan cara yang baru, menyegarkan, dan menghibur," imbuhnya.

Mengenai apakah dia berencana untuk merilis musik baru dalam waktu dekat, Jinyoung berbagi, “Saat ini aku sedang mempersiapkan dengan tekun. Aku selalu memikirkan tentang fakta bahwa aku harus memuaskan penggemar yang menunggu untuk mendengarkan laguku."

Dia menambahkan, "Daripada hanya memproduksi musik, aku ingin mencoba melakukan aktivitas yang memungkinkanku untuk menampilkan perspektif musik ku, dan aku pikir akan ada berbagai cara bagiku untuk melakukan itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)