home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama River Where the Moon Rises Tamat dengan Rating Memuaskan

Rabu, 21 April 2021 09:30 by muthiasp | 689 hits
Drama River Where the Moon Rises Tamat dengan Rating Memuaskan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 April, drama Senin-Selasa KBS River Where the Moon Rises resmi menyelesaikan penayangannya yang penuh liku-liku. Kabar baik, drama tersebut berakhir dengan catatan rating pemirsa yang memuaskan.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode ke 19 drama River Where the Moon Rises yang tayang pada 19 April mencatat rating nasional rata-rata 6,8 dan 8,3 persen. 

Dan perolehan rating untuk episode ke 20 yang tayang pada 20 April malam, juga sama di angka 6,8 dan 8,3 persen. Walau lebih rendah sedikit dari rating episode pertama, namun River Where the Moon Rises memimpin persaingan slot tayang Senin dan Selasa malam.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Tentunya, ini merupakan kesuksesan atas kerja keras seluruh tim dan pemain drama River Where the Moon Rises yang terkena dampak negatif dari skandal bullying Ji Soo. Mereka diketahui harus syuting ulang seluruh episode, termasuk episode 1-6 untuk keperluan VOD.

Di sisi lain, drama tvN Navillera yang dibintangi Song Kang mengantongi rating 3,150 persen pada penayangan episode ke 9. Dan sayangnya, rating episode 10 kembali merosot ke angka rata-rata 2,859 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)