home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Super Junior Siap Comeback Solo, Akan Luncurkan MV Pra-rilis Jumat Ini

Rabu, 21 April 2021 12:12 by muthiasp | 4123 hits
Yesung Super Junior Siap Comeback Solo, Akan Luncurkan MV Pra-rilis Jumat Ini
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Dua tahun sudah penantian ELF, nama fandom Super Junior, menunggu karya solo terbaru dari Yesung. Akhirnya, ia akan segera merilis album solo dalam waktu dekat yang sudah dikonfirmasi tanggal rilisnya.

Pada 21 April, Label SJ selaku label independen Super Junior mengumumkan bahwa Yesung akan merilis mini album keempatnya pada 3 Mei. Sebelumnya, ia dikabarkan sudah menyelesaikan proses syuting video musik.

Dan benar saja, video musik untuk lagu pra-rilis berjudul Phantom Pain akan diluncurkan lebih awal pada Jumat mendatang atau tepatnya tanggal 23 April pukul 6 sore KST.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Label SJ juga merilis tiga foto teaser dari comeback solo Yesung, yang terasa hangat. Penyanyi bersuara khas ini duduk di sofa dengan tatapan sendu disinari cahaya matahari yang masuk dari sela jendela.

Ini menjadi comeback solo Yesung setelah dua tahun lalu tepatnya Juni 2019 merilis mini album Pink Magic dengan konsep ceria. Fans pun tidak sabar mendengarkan lagu baru Yesung yang pastinya memanjakan telinga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)