home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Pertimbangkan Peran Pengacara untuk Comeback Drama

Rabu, 21 April 2021 15:15 by fzhchyn | 487 hits
Lee Jong Suk Pertimbangkan Peran Pengacara untuk Comeback Drama
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Sejak menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan Januari lalu, sudah banyak yang menantikan kembalinya Lee Jong Suk di layar kaca. Kabar baik pun datang, di mana sang aktor dilaporkan akan berperan sebagai pengacara di drama baru.

Pada 21 April, Ilgan Sports mengutip sumber dari industri drama yang menyatakan, "Lee Jong Suk akan memainkan karakter utama dalam drama 'Big Mouth'." Sumber dari agensinya A-MAN Project mengklarifikasi kepada Newsen, "Dia telah mendapat tawaran untuk 'Big Mouth' dan sedang meninjaunya."

‘Big Mouth’ adalah drama yang menceritakan hal-hal aneh yang terjadi ketika seorang pengacara kelas tiga secara kebetulan menangani kasus pembunuhan dan menggali lebih dalam kebenaran yang tersembunyi.

Ini adalah catatan pertempuran yang dihadapi oleh seorang pengacara dari kelas menengah ke bawah yang harus menjadi lebih kejam daripada penjahat untuk melindungi dirinya dan keluarganya dan menghukum orang-orang jahat di dunia yang penuh dengan konspirasi dan keserakahan atas kekuasaan dan modal.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk ditawari peran Park Chang Ho, seorang pengacara yang tidak pernah sukses sejak awal dan akhirnya mencapai persentase kemenangan hanya 10 persen. Orang-orang di sekitarnya memanggilnya mulut besar karena berbicara dengan muluk-muluk tetapi tidak menunjukkan hasil.

Park Chang Ho sangat tidak beruntung sehingga tidak mampu membayar sewa bulanan tepat waktu untuk kantornya atau membayar manajer kantornya, yang juga merupakan ayah mertuanya.

Penulis Ha Ram akan menulis naskah bersama dengan penulis naskah Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, serta Sutradara Oh Choong Hwan dari ‘While You Were Sleeping’, ‘Hotel Del Luna’, dan ‘Start-Up’ akan menggarap drama. Ini akan diproduksi oleh AStory, dan syuting dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)