home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BB Na In Woo Turun Drastis Usai Kebut Syuting 20 Episode dalam 1 Bulan

Kamis, 22 April 2021 09:40 by muthiasp | 509 hits
BB Na In Woo Turun Drastis Usai Kebut Syuting 20 Episode dalam 1 Bulan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Skandal bullying yang melibatkan Ji Soo memberikan kerugian besar bagi drama KBS River Where the Moon Rises yang dibintanginya saat itu. Drama ini harus mengebut proses syuting ulang setelah peran Ji Soo diisi oleh aktor Na In Woo.

Melalui sesi wawancara terbaru, sutradara Yun Sang Ho bercerita tentang perjuangan tim produksi untuk melakukan syuting ulang seluruh episode, dengan membuat rotasi staf agar syuting terus berjalan.

"Kami membuat rotasi staf sehingga kami bisa syuting tanpa istirahat tetapi tetap mempertahankan jam kerja 52 jam / minggu," ujarnya. Meski begitu, ada banyak hal yang diminimalkan karena keterbatasan waktu.

Seperti yang diketahui, Na In Woo langsung syuting segera setelah setuju menjadi aktor pengganti. Ia tidak hanya mengejar syuting untuk episode 7 dan seterusnya, tetapi juga harus syuting ulang episode 1-6 untuk keperluan VOD.

Baca juga: Park Min Young dan Na In Woo Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Terbaru

Fakta menariknya adalah, Na In Woo berhasil menyelesaikan syuting sepanjang 20 episode sebagai pemeran utama dalam waktu satu bulan. Akibatnya, ia sampai kehilangan berat badan sebanyak 8 kilogram.

Sutradara Yun Sang Ho mengatakan bahwa tim makeup tidak perlu menambahkan riasan garis rahang untuk Na In Woo.

Di sisi lain, aktris Kim So Hyun juga perlu menjalani syuting ulang untuk 3 peran, tetapi karena suasananya sangat bagus, semua orang bekerja dengan hati yang gembira.

"Selama syuting ulang, penggemar terus menghibur kami dari kopi, teh, hadiah, dan itu sangat membantu. Dukungan dari pemirsa juga menjadi obat positif bagi saya," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)