home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun dan Soobin TXT Ungkap Harapan di Masa Depan Tanpa Kehilangan Jati Diri

Kamis, 22 April 2021 11:30 by fzhchyn | 590 hits
Yeonjun dan Soobin TXT Ungkap Harapan di Masa Depan Tanpa Kehilangan Jati Diri
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Yeonjun dan Soobin TXT menghiasi majalah GQ Korea dengan pemotretan yang penuh visual dan chemistry. Untuk wawancara yang menyertainya, dua idola K-Pop ini membagikan pemikiran mereka tentang tujuan dan prioritas jangka panjang untuk masa depan.

Dalam pemotretan unit pertama mereka sejak debut pada tahun 2019, kedua member TXT ini berpose untuk majalah edisi Mei dengan penampilan berani dan penuh warna yang menonjolkan pesona kontras mereka.

Kemudian dalam wawancara setelah pemotretan, Soobin mengungkapkan harapannya untuk sukses di masa depan, tetapi menjelaskan bahwa dia juga ingin menikmati perjalanan bersama teman-teman grupnya di sepanjang jalan.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

“Aku merasa TXT naik selangkah demi selangkah,” kata Soobin, dan menambahkan, “Saat melakukan promosi bersama dengan member lain, aku ingin naik ke puncak sambil menikmati semua yang kami bisa di setiap level dalam perjalanan kami ke sana.”

Di sisi lain, Yeonjun berbicara tentang artis seperti apa yang dia harapkan dan tidak ingin kehilangan dirinya di tahun-tahun yang akan datang. “Aku tidak ingin kehilangan kerendahan hati kami, dan aku juga tidak ingin menjadi malas,” ujarnya. "Aku tidak ingin kehilangan hal-hal yang dapat kami lakukan sendiri."

Sementara itu, TXT saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan comeback pada bulan Mei. Mereka juga baru-baru ini tampil untuk pertama kalinya di ‘The Ellen DeGeneres Show’, di mana grup menampilkan lagu b-side populer mereka ‘We Lost the Summer’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)