home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu-lagu Lawas SG Wannabe Kembali Bangkit di Chart Musik

Kamis, 22 April 2021 11:45 by fzhchyn | 631 hits
Lagu-lagu Lawas SG Wannabe Kembali Bangkit di Chart Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa lagu K-Pop jadul menunjukkan kebangkitannya setelah bertahun-tahun dirilis. Menyusul Brave Girls dan LABOUM, SG Wannabe juga mengalami fenomena ini, di mana lagu-lagu lawasnya kembali mendominasi chart musik.

Pada 21 April, SG Wannabe telah mengumpulkan jumlah pendengar yang luar biasa setelah penampilan mereka di MBC ‘Hangout with Yoo’ pada 17 April. Menurut chart Melon 24Hits per 21 April pukul 7 malam KST, enam lagu grup naik ke Top 100 chart.

‘Timeless’ mendarat di No 6, ‘LALALA’ di No 10, ‘Partner for Life’ di No 13, ‘As We Live’ di No 25, ‘Sin and Punishment’ di No 67, dan ‘Arirang’ di No. 98. Secara khusus, ‘Timeless’ adalah lagu debut grup yang dirilis pada 2004. Ini berarti sudah 17 tahun sejak lagu tersebut mendapatkan pengakuan. Meskipun, ‘Timeless’ sudah menjadi hit setelah dirilis.

Selain itu, lima lagu lainnya juga diluncurkan lebih dari 10 tahun yang lalu. ‘Sin and Punishment’ dirilis pada tahun 2005, ‘As We Live’ dan ‘Partner for Life’ pada tahun 2006, ‘Arirang’, pada tahun 2007, serta ‘LALALA’ pada tahun 2008.

SG Wannabe menampilkan lagu-lagu ini di ‘Hangout with Yoo’ dan menarik perhatian karena menyanyikannya secara langsung. Penampilan mereka untuk setiap lagu diunggah ke YouTube setelah episode tersebut. Video untuk ‘Partner for Life’ memiliki 4,6 juta views dalam tiga hari, 3,4 juta views untuk ‘As We Live’, 3,12 juta views untuk ‘Timeless’, 2,5 juta views untuk ‘LALALA’, dan ‘Arirang’ mencatat 1,72 juta views.

Menurut Melon, lagu-lagu mereka menunjukkan streaming yang luar biasa hari demi hari, dibandingkan dengan penayangan live performance mereka di MBC ‘Hangout with Yoo’. Jumlah streaming untuk ‘Partner for Life’ naik 2167%, 2.098% untuk ‘Timeless’, dan 1612% untuk ‘As We Live’.

SG Wannabe adalah grup K-pop di bawah manajemen Stone Music Entertainment. Grup memulai debutnya dengan empat anggota yaitu Yongjun, Jinho, Seokhoon, dan Dongha pada tahun 2004 dengan album pertama mereka 'SG Wanna Be +'. Pada 2007, Dongha berpisah dengan grup dan perusahaan untuk fokus pada karir solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)