home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara Gelar Pameran Foto untuk Rayakan Anniversary Debut ke-20

Kamis, 22 April 2021 14:10 by fzhchyn | 580 hits
Jang Nara Gelar Pameran Foto untuk Rayakan Anniversary Debut ke-20
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merayakan hari anniversary debutnya yang ke-20, aktris dan penyanyi Jang Nara akan mengadakan pameran foto untuk para penggemarnya. Pada 20 April lalu, agensi Lawon Munhwa mengumumkan detail mengenai pameran tersebut.

Pameran foto bertajuk "Another Spring Story" akan dibuka mulai 30 April hingga 2 Mei di Ium Gallery dekat Stasiun Itaewon di pusat kota Seoul. Jang Nara awalnya merencanakan pertemuan langsung, tetapi memutuskan untuk mengadakan pameran foto karena satu dan lain hal.

Selain karena jadwalnya yang sibuk, meningkatnya kasus COVID-19 baru-baru ini juga menjadi alasan. Seperti diketahui, Jang Nara saat ini tengah membintangi drama KBS ‘Sell Your Haunted House’ yang mulai ditayangkan pada tanggal 14 April.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Pameran ini akan menampilkan tidak hanya foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari 20 tahun karir Jang Nara, tetapi juga cuplikan di balik layar dari set ‘Sell Your Haunted House’. Tiket tersedia di situs web Tiket Interpark.

Jang Nara memulai debutnya pada tahun 2001 sebagai penyanyi dan juga telah aktif sebagai aktris, terkenal karena perannya dalam berbagai drama termasuk ‘Baby Faced Beauty’ (2011), ‘Confession Couple’ (2017) dan ‘The Last Empress’ (2018-2019 ).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)