home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor dan Komedian Kwon Hyuk Soo Positif COVID-19

Kamis, 22 April 2021 14:00 by fzhchyn | 430 hits
Aktor dan Komedian Kwon Hyuk Soo Positif COVID-19
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Kwon Hyuk Soo dinyatakan positif COVID-19 setelah tertular dari individu tanpa gejala. Humap Contents, agensi yang menaungi aktor dan komedian ini merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan kabar tersebut.

Dalam pengumumannya, agensi mengatakan, “Aktor perusahaan kami Kwon Hyuk Soo dinyatakan positif COVID-19. Pada 14 April, Kwon Hyuk Soo bertemu dengan seseorang yang membantunya perihal akun keuangannya."

"Orang tersebut tidak menunjukkan gejala, dan tidak menyadari bahwa dia terinfeksi COVID-19. Pertemuan itu juga terjadi sebelum individu tersebut menjalani tes COVID-19.”

“Setelah individu tersebut dites dan dipastikan bahwa dia positif, Kwon Hyuk Soo pergi untuk menjalani tes sebelum petugas kesehatan memberi tahu dia bahwa dia adalah kontak dekat. Kwon Hyuk Soo diberi tahu bahwa dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 22 April.”

“Kwon Hyuk Soo segera menghentikan semua aktivitasnya dan mengisolasi diri setelah mengetahui bahwa individu yang membantunya pada 14 April dinyatakan positif. Dia mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

“Terlepas dari apakah kami melakukan kontak dengan Kwon Hyuk Soo atau tidak, semua staf, artis, dan karyawan perusahaan kami akan dites juga, dan kami akan membagikan tindak lanjut segera setelah hasilnya dikonfirmasi.”

“Bekerja sama dengan kebijakan pemerintah, kami akan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh perusahaan untuk memastikan tidak ada risiko eksposur lebih lanjut dalam perusahaan, dan melakukan lebih banyak upaya untuk mengelola artis kami. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)