home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Ungkap Sisi Menarik Drama Doom At You Service dan Karakternya

Jumat, 23 April 2021 09:00 by muthiasp | 454 hits
Park Bo Young Ungkap Sisi Menarik Drama Doom At You Service dan Karakternya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Park Bo Young akan segera menyapa penggemar lewat drama terbaru tvN berjudul Doom at Your Service. Rupanya ada kriteria khusus yang ditetapkan aktris cantik tersebut untuk bisa menerima peran di proyek drama baru.

Dalam drama Doom at Your Service, Park Bo Young berperan sebagai seorang wanita bernama Tak Dong Kyung, yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdirnya. Ia menyebutkan sisi emosional membuatnya memutuskan menerima tawaran drama ini.

“Faktor terpenting ketika saya memilih sebuah proyek adalah jika itu menarik bagi saya, bagaimana menyentuhnya secara emosional, dan jika itu membuat saya penasaran tentang apa yang terjadi selanjutnya," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Saya menyukai 'Doom at Your Service' berdasarkan faktor-faktor tersebut, dan lebih dari segalanya, saya sangat ingin bekerja dengan penulis Im Me Ah Ri (Beauty Inside) dan sutradara Kwon Young Il (My Unfamiliar Family) jadi saya memilihnya tanpa ragu.”

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Mengenai karakternya, Park Bo Young berbagi, “Dong Kyung hanya memiliki 100 hari lagi untuk hidup, dan saya pikir pesonanya ditunjukkan dalam prosesnya mengisi sisa hidupnya. Sungguh mengesankan bagaimana dia dengan terus terang dan percaya diri membuat keputusan yang akan sulit jika saya berada di posisi yang sama."

"Itu menyenangkan karena secara keseluruhan Dong Kyung memiliki banyak kesamaan kepribadian denganku," imbuhnya.

Lalu Park Bo Young menjelaskan situasi Dong Kyung yang tidak memiliki banyak waktu untuk hidup, "Jadi saya ingin menyampaikan kepada pemirsa kapan dan apa yang menyebabkan Dong Kyung merasakan keinginannya untuk hidup, dan saya berakting sambil berfokus pada aspek itu."

Episode perdana drama Doom at You Service tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 10 Mei 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)