home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Bocorkan Keseruan Drama Hospital Playlist Season 2

Jumat, 23 April 2021 09:30 by muthiasp | 375 hits
Para Pemain Bocorkan Keseruan Drama Hospital Playlist Season 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan di bulan Juni, tim drama Hospital Playlist musim kedua merilis video teaser, di mana para pemain memberikan bocoran terkait hal-hal menarik yang akan hadir berbeda dan lebih seru dari musim pertama.

Jung Kyung Ho mengatakan, “Saya berlari dengan kaus kaki, lebih cepat daripada saya akan mendapatkan paket sesuatu yang benar-benar ingin saya beli dan saya sampai di sana lebih dulu. Mereka bilang itu keluar jam 1, jadi aku langsung pergi jam 1."

Jo Jung Suk setuju dengan antusias Jung Kyung Ho, sementara Jeon Mi Do mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penulis skenario.

Yoo Yeon Seok berbagi, “Segera setelah saya membuka halaman pertama, saya bisa mendengar dialog semua orang dengan suara mereka. Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya mengalami hal ini. Karena kami melanjutkan musim lain dan saya bersama orang yang sama, rasanya seperti ada dukungan suara."

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Kim Dae Myung berkomentar, “Saya sangat senang. Saya pikir itulah satu-satunya cara yang tepat untuk menjelaskannya." Dia menambahkan, "Saat-saat bahagia lainnya telah datang kepadaku lagi," kemudian Jo Jung Suk mulai tertawa.

Para pemain lainnya ikut bersenang-senang, sementara Jeon Mi Do dan Yoo Yeon Seok bercanda menuduh Kim Dae Myung menangis.

Saat ditanya apa yang mereka persiapkan untuk memerankan dokter, dan Jo Jung Suk dengan santai menjawab, "Saya tidak menyiapkan apa pun secara khusus." Jeon Mi Do dengan lucu berkomentar, "Dia datang ke sini tanpa pikir panjang".

Dan mereka semua mulai tertawa saat Yoo Yeon Seok menimpali, "Tidak ada yang ingin dia temui, dia tidak menyiapkan apa pun, dan dia tidak memiliki harapan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)