home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama KBS ‘Imitation’ Akhirnya Merilis Poster Utama

Jumat, 23 April 2021 12:40 by Rie127 | 473 hits
Drama KBS ‘Imitation’ Akhirnya Merilis Poster Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS akhirnya merilis poster utama untuk drama Imitation yang memperlihatkan keempat karakter utama dengan aura kuat seorang idol yang berbeda-beda dan mengintimidasi penonton.

Poster tersebut memperlihatkan Kwon Ryoc (diperankan oleh Lee Jun Young U-KISS) yang menampilkan karisma kuat dengan pakaian dan riasan yang lebih gelap. Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So) yang menunjukkan kesegaran dan ambisi sebagai idola pendatang baru.

Ada juga Lee Yoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) yang menunjukkan penampilan idola yang lembut dan bertekad kuat, sementara La Ri Ma (diperankan oleh Jiyeon T-ara) menampilkan sosok idol perempuan dengan karisma yang kuat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam poster tersebut juga terdapat sebuah tulisan yang sepertinya akan menggambarkan kehidupan mereka nantinya, “Pertunjukan yang brilian? Hubungan rahasia? Kisah nyata mereka akan segera dimulai.”

Diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama, ‘Imitasi’ akan menceritakan tentang kehidupan para idol dari industri hiburan yang sangat kompetitif. Drama ini akan tayang pada 7 Mei mendatang pukul 23:20 KST di KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)