home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Jelaskan Arti Drama ‘Law School’ Sebenarnya dan Cara Mendalami Karakter

Jumat, 23 April 2021 13:00 by Rie127 | 493 hits
Kim Bum Jelaskan Arti Drama ‘Law School’ Sebenarnya dan Cara Mendalami Karakter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Bum melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles dan membahas mengenai kehidupannya sebagai aktor dan juga drama yang saat ini ia bintangi berjudul ‘Law School’. Ada hal yang mengejutkan bahwa ia selalu menyimpan naskah dari setiap projek yang pernah ia kerjakan.

“Jika aku tidak memahami situasi karakter atau latar belakang mereka, aku tidak dapat benar-benar tenggelam dalam peran tersebut. Itu sebabnya ketika aku menerima naskah, aku akan menuliskan cerita sendiri di halaman pertama. Itu menjadi fondasi dan aku melakukannya untuk setiap proyek,” jelasnya.

Dia melanjutkan, “Bohong jika aku mengatakan bahwa mendalami karakter atau adegan emosional itu tidak sulit. Meski begitu, aku tidak melewati kesulitan karena berada di set saja dapat memberikan kekuatan. Aku masih bersyukur bisa memberi dan menerima energi positif dengan orang-orang baik.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Saat ini, pemain dari drama populer ‘Boys Before Flower’ tersebut sedang membintangi drama JTBC Law School’, di mana ia berperan sebagai mahasiswa cerdas bernama Han Joon Hwi yang harus terjebak dalam kasus kematian pamannya.

“Kalian mungkin berpikir bahwa ini tentang topik yang sulit dan ketat yang dikenal sebagai hukum, tetapi ini lebih kepada cerita tentang bagaimana orang menjalani hidup mereka dan kemungkinan apa yang dapat terjadi. Ketika sutradara pertama kali menyarankannya, memang benar aku tidak percaya pada genre hukum,” ungkapnya.

Fakta lainnya, untuk mempersiapkan peran tersebut, Kim Bum mengungkapkan bahwa ia mencari kelas kasus pengadilan tiruan, dan memerankannya kembali dengan sesama aktor.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)