home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Ji Sung Ungkap Dukungan Member Wanna One untuk Comeback Solonya

Jumat, 23 April 2021 13:20 by fzhchyn | 368 hits
Yoon Ji Sung Ungkap Dukungan Member Wanna One untuk Comeback Solonya
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @star1, Yoon Ji Sung membahas perilisan terbarunya dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada sesama member Wanna One karena telah mendukungnya.

Setelah keluar dari militer pada Desember tahun lalu, Yoon Ji Sung belum lama ini comeback dengan mini album keduanya ‘Temperature of Love’, yang menampilkan lagu utama ‘LOVE SONG’.

Menjelaskan mini album barunya, penyanyi itu berkomentar, "Ini adalah album yang memungkinkanku untuk menunjukkan pesona Ji Sung yang hangat dan Ji Sung yang keren."

Yoon Ji Sung melanjutkan untuk berbagi bahwa mantan rekan satu grup Wanna One telah memberinya kekuatan dan kepercayaan diri saat dia mempersiapkan comeback. “Aku sangat berterima kasih kepada para member [Wanna One],” jelasnya

“Karena dibandingkan mengevaluasi atau mengkritik ini atau itu, mereka mendukungku terlebih dahulu. Mereka mengatakan kepadaku, 'Kau harus membuat semua musik yang ingin kau buat',” imbuhnya, dan menambahkan, "Dukungan tulus dari para member adalah sumber kekuatan terbesarku."

Baca juga: Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Yoon Ji Sung juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya karena telah menunggunya kembali dari militer. “Aku keluar di musim dingin, dan sekarang sudah musim semi,” katanya.

“Aku berterima kasih kepada para penggemar yang tidak melupakan Yoon Ji Sung dan menunggku, bahkan selama dinas militerku. Sekarang giliranku untuk membayarnya kembali."

Terakhir, Yoon Ji Sung mengaku sedikit gugup dengan debut aktingnya yang akan datang. "Aku akan berperan dalam drama berjudul 'I Will Being Your Night', yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini," kata sang idola.

“Karena ini pertama kalinya aku menerima tantangan berakting dalam sebuah drama, aku benar-benar khawatir. Tapi tolong nantikan penampilan akting pertamaku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)