home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok Meratapi Nasib di Poster ‘Youth of May’

Jumat, 23 April 2021 14:00 by fzhchyn | 469 hits
Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok Meratapi Nasib di Poster ‘Youth of May’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 3 Mei mendatang, drama terbaru KBS 2TV ‘Youth of May’ telah merilis poster baru dari empat pemeran utamanya, yakni Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok.

‘Youth of May’ adalah drama romantis baru tentang pertemuan penting Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah badai peristiwa yang terjadi pada Mei 1980 — periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Meskipun Hwang Hee Tae diterima di sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul, dia akhirnya kembali ke kampung halaman setelah mengalami insiden traumatis. Di sana, dia kebetulan bertemu Kim Myung Hee, seorang perawat yang sudah tiga tahun menjalani karirnya.

Kim Myung Hee telah melalui segala macam kesulitan di masa mudanya. Terus-menerus mengkhawatirkan adiknya yang jauh di rumah, ia mengumpulkan uang apa pun yang dia bisa untuk dikirim ke keluarganya meskipun gajinya rendah.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

Lee Sang Yi akan berperan sebagai Lee Soo Chan, putra dari keluarga kaya yang telah kembali dari belajar di luar negeri di Prancis — dan yang akhirnya membuat kontrak berbahaya dengan keluarga Hwang Hee Tae.

Sementara itu, Geum Sae Rok akan memerankan Lee Soo Ryun, adik perempuan Lee Soo Chan yang menemukan hidupnya berjalan ke arah yang sama sekali tidak terduga saat mencoba membantu temannya Kim Myung Hee mencapai mimpinya.

Dalam poster yang baru dirilis, keempat karakter itu berdiri bersama dalam satu bingkai, tetapi mereka semua menatap ke arah yang berbeda — mengisyaratkan nasib mereka yang tidak selaras. Alih-alih muncul dalam pergolakan cinta muda, keempat karakter itu tampaknya termenung, tersiksa oleh perjuangan hidup masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)