home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Korea Ini Kena Cinlok, Tapi Hubungannya Kandas!

Sabtu, 24 April 2021 11:00 by bellaevania | 5078 hits
Deretan Artis Korea Ini Kena Cinlok, Tapi Hubungannya Kandas!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengandalkan chemistry saat beradu akting dalam drama Korea. Tak jarang membuat para pemainnya ikut terbawa perasaan ke dunia nyata. Ada beberapa pasangan Korea yang mulai berpacaran setelah mengalami cinta lokasi. Tapi kini hubungan mereka tinggal kenangan saja.

Lee Joon-Jung So Min

Lee Joon dan Jung So Min jadi pasangan cinlok dari drama My Father Is Strange yang tayang pada 2017. Setelah tiga tahun bersama, keduanya dikonfirmasi telah putus.

Nam Joo Hyuk-Lee Sung Kyung

Sempat berasal dari agensi yang sama, YG Entertainmnet. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dipasangkan dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Hubungan pasangan yang dijuluki swag couple ini hanya bertahan beberapa bulan saja.

Kim Bum-Moon Geun Young

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Kim Bum dan Moon Gun Young sempat membuat heboh media Korea Selatan setelah keduanya kedapatan liburan bersama ke Eropa. Keduanya bertemu dalam drama Goddes of Fire (2013). Tapi hubungan mereka hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan saja.

Lee Min Ho-Park Minyoung

Beradu akting di drama City Hunter (2011), Lee Min Ho dan Park Min Young sempat jadi perbincangan hangat karena dikonfirmasi berpacaran. Namun hubungan mereka berakhir setelah berpacaran selama beberapa bulan.

Hyun Bin-Song Hye Kyo

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat menjadi pasangan fenomenal yang cinlok usai membintangi drama World Within pada 2008 silam. Keduanya berpacaran selama tiga tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)