home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandingkan dengan ‘Dream High 2’, Jiyeon T-ara Lebih Matang di Drama ‘Imitation’

Jumat, 23 April 2021 15:00 by fzhchyn | 709 hits
Bandingkan dengan ‘Dream High 2’, Jiyeon T-ara Lebih Matang di Drama ‘Imitation’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jiyeon T-ara kembali ke dunia akting lewat peran barunya dalam drama KBS ‘Imitation’. Menariknya, ini adalah drama tentang idola K-Pop, di mana sebelumnya ia juga pernah membintangi drama serupa yaitu ‘Dream High 2’ pada tahun 2012.

Dalam drama ‘Imitation’, Jiyeon berperan sebagai La Ri Ma, artis solo sukses yang memikat publik dengan karisma seksinya. Membandingkan kedua drama, ia berkata, “Dalam 'Dream High 2', aku memainkan karakter muda yang berjuang keras untuk mimpinya dalam girl grup Hush. Kali ini, aku tidak berada dalam grup melainkan sebagai artis solo yang memiliki aura keren dan bersinar di atas panggung."

Dia mendeskripsikan karakternya sebagai tipe "girls crush" dan berkata, "La Ri Ma memiliki bakat dan penampilan yang tak terbantahkan untuk semua orang ketahui, tapi dia juga memiliki sisi yang mengejutkan yang memberinya daya tarik girl crush'. Meskipun dia terlihat cemerlang di luar, aku mencoba untuk menunjukkan bahwa dia memiliki banyak bekas luka dan kesepian di dalam."

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Jiyeon melanjutkan, “La Ri Ma suka merasa nyaman ketika dia tidak bekerja, sampai-sampai dia bahkan tidak membawa tas. Tetapi ketika dia berdiri di depan publik, dia berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal. Saat memerankannya, aku menyadari bahwa bagian-bagian itu mirip dengan kepribadianku sendiri.”

“Ada banyak bagian di mana aku berakting di atas panggung, jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk berlatih di ruang latihan. Aku bertukar ide dengan tim koreografi dan bersenang-senang. Ada saat-saat ketika aku sangat gugup berakting di atas panggung, tetapi aku sangat senang berada di atas panggung lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)