home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol yang Ditolak JYP Entertainment, Kini Sukses dan Terkenal!

Sabtu, 24 April 2021 12:00 by bellaevania | 1073 hits
5 Idol yang Ditolak JYP Entertainment, Kini Sukses dan Terkenal!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kini sukses dan populer, sejumlah penyanyi di industri hiburan Korea melewati jalan terjal yang tak mudah untuk menggapai mimpi mereka. Beberapa diantaranya harus menerima penolakan dari agensi saat audisi. Seperti deretan penyanyi ini yang mendapat penolakan dari JYP Entertainment.

J-Hope BTS

Sebelum debut dengan BTS, J-Hope sempat melakukan audisi untuk masuk agensi JYP Entertainment di tahun 2009. Namun saat itu dia ditolak. Dia tak menyerah dan akhirnya diterima menjadi trainee di Big Hit Entertainment pada 2010. Kemudian J-Hope debut tiga tahun kemudian bersama BTS. Kini dia menjadi idola di seluruh dunia dan turut andil membesarkan nama agensinya.

Xiumin EXO

Sebelum dikenal sebagai anggota EXO, Xiumin sempat melakukan audisi di JYP Entertainment pada 2008. Namun di tahun yang sama Xiumin dipilih oleh SM Entertainment setelah berpartisipasi dalam Everysing Contest.

DEAN

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Penyanyi solo DEAN menjalani audisi di JYP Entertainment ketika dia baru berusia 17 tahun. Tapi dia ditolak dan dirinya mulai menulis lagu yang dipakai oleh boyband ternama seperti EXO dan VIXX.

Yuju Gfriend

Sebelum terkenal sebagai anggota Gfriend, Yuju pernah masuk acara audisi Kpop Star musim pertama. Salah satu jurinya adalah Park Jin Young. Ketika Yang Hyun Suk, Bos YG Entertainmnet memuji Yuju. Park Jin Young justru menolak Yuju karena nyanyian dan tarian yang dinilai biasa saja.

IU

Dikenal luas sebagai solois perempuan sukses,  IU menjalani proses yang tak mudah. Dia menjalani 20 audisi berbeda dan ditolak, salah satunya yang menolaknya adalah JYP Entertainment. Park Jin Young sempat mengatakan bahwa dia menyesali keputusannya menyia-nyiakan bakat dan pesona IU.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)