home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Pertimbangkan Comeback Drama Setelah 3 Tahun

Jumat, 23 April 2021 15:33 by fzhchyn | 501 hits
Joy Red Velvet Pertimbangkan Comeback Drama Setelah 3 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga tahun sejak terakhir kali membintangi drama, Joy Red Velvet dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca! Pada 23 April, outlet berita SPOTV News melaporkan bahwa sang idol K-Pop akan berperan dalam drama baru JTBC ‘Just One Person’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensinya SM Entertainment berkomentar, "Joy mendapat tawaran casting untuk drama baru JTBC 'Just One Person' dan sedang meninjau [tawaran tersebut]."

Drama mendatang adalah tentang seorang wanita yang sakit parah yang memutuskan untuk membunuh seorang pria jahat karena dia akan mati juga. Namun, dia malah bertemu dengan satu orang yang menjadi sangat penting bagi hidupnya.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Peran yang ditawarkan kepada Joy karakter Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dengan kematian menjelang kehidupannya yang sukses, karakter tersebut mengalami berbagai emosi yang kompleks. Jika dia menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertama Joy dalam tiga tahun sejak ‘Tempted’ pada tahun 2018.

‘Just One Person’ dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus dan pemutaran perdana pada paruh kedua tahun ini. Sebelumnya terungkap bahwa Ahn Eun Jin dan Park Sung Hoon juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)