home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Yoon Kye Sang Pulih Usai Jalani Operasi Pembuluh Darah Otak

Sabtu, 24 April 2021 08:00 by muthiasp | 1065 hits
Aktor Yoon Kye Sang Pulih Usai Jalani Operasi Pembuluh Darah Otak
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus anggota grup senior g.o.d, Yoon Kye Sang menghiasi edisi terbaru majalah GQ Korea sekaligus menjalani wawancara, di mana ia mengungkapkan telah menjalani operasi aneurisma otak.

Sebagai informasi, mengutip Alo Dokter, aneurisma otak adalah kondisi pembesaran atau penonjolan pembuluh darah otak akibat melemahnya dinding pembuluh darah. Penyakit ini biasanya dialami oleh orang di atas 40 tahun.

Yoon Kye Sang bercerita tentang operasi yang dijalaninya, "Saya didiagnosis menderita aneurisma otak dan menjalani operasi tahun lalu. Saya harus memasukkan coil dan stent di arteri saya."

Bintang drama Chocolate ini merasa beruntung menemukannya pada tahap awal, namun tetap khawatir, "Saya bisa saja mati pada hari apa pun tanpa mengetahui mengapa saya tidak menemukannya lebih awal."

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

"Saya pikir saya diberi kesempatan kedua untuk menjalani hidup saya. Saya sangat beruntung," imbuhnya.

Setelah rehat selama setahun, Yoon Kye Sang merasa sangat sehat saat ini. Ia menyatakan, "Tahun ini, saya akan bekerja sangat keras dan menjadi super aktif."

Sementara itu, Yoon Kye Sang sendiri belum lama bergabung dengan agensi Just Entertainment, dan diketahui sedang syuting drama thriller berjudul 'Crime Puzzle'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)