home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Mouse, Kwon Hwa Woon Bintangi Drama Bareng Minah Girl's Day

Sabtu, 24 April 2021 10:00 by bellaevania | 788 hits
Usai Mouse, Kwon Hwa Woon Bintangi Drama Bareng Minah Girl's Day
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menarik perhatian setelah berperan sebagai Sung Yo Han dalam drama Mouse. Aktor Kwon Hwa Woon dikabarkan akan kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan Minah Girl’s Day.

Pada 2 April, media Korea News1 melaporkan bahwa Kwon Hwa Woon dan Minah telah menerima tawaran peran untuk drama terbaru MBC yang berjudul Please Check The Event (judul sementara).

Please Check The Event merupakan melodrama yang menceritakan tentang perjalanan dua mantan kekasih yang kemudian berpura-pura menjadi pasangan untuk melakukan ‘couple trip’ bersama.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Minah Girl’s Day akan berperan sebagai Ha Song Yi, coordinator sebuah taman dan Kwon Hwa Woon didapuk untuk berperan sebagai Park Do Kyun, pemimpin dan vokalis band indie.

Jika mereka menerima tawaran tersebut, ini akan menandai drama TV pertama Minah sejak Absolute Boyfriend yang tayang pada 2019 lalu. Sementara Kwon Hwa Woon juga baru-baru ini muncul di drama KBS River Where The Moon Rises.

Drama Please Check The Event direncanakan tayag sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)