home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Puji Sosok Park Bo Young dan Chemistry di Drama Doom at Your Service

Minggu, 25 April 2021 08:30 by muthiasp | 1126 hits
Seo In Guk Puji Sosok Park Bo Young dan Chemistry di Drama Doom at Your Service
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun, Seo In Guk akan kembali dengan drama terbaru tvN Doom at Your Service bersama dengan Park Bo Young. Aktor tampan itu menuturkan pujian kepada lawan mainnya tersebut, dan yakin chemistry mereka bagus.

Dalam sesi wawancara terbaru, Seo In Guk memuji Park Bo Young dengan mengatakan, “Saya sebelumnya telah mendengar banyak tentang aktris Park Bo Young dari sutradara yang dekat dengan saya."

"Jadi saya berpikir, 'Kita mungkin akhirnya akan bekerja sama pada suatu saat, bukan?' Saya senang bahwa kita akhirnya bekerja sama melalui Doom at Your Service," ujarnya.

“Saat bekerja dengannya,” dia melanjutkan, “Saya berpikir bahwa dia adalah seorang aktris yang terlahir dari mana saya harus banyak belajar.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seo In Guk juga mengungkapkan keyakinannya pada chemistry bersama Park Bo Young, "Sutradara memberi tahu kami, 'Chemistry antara Myul Mang dan Dong Kyung benar-benar bersinar di layar,' jadi saya saat ini sedang syuting dengan gembira.”

Mengenai adegan yang paling dia nantikan untuk ditonton, Seo In Guk berbagi, "Kamu akan dapat melihat pesona baru dan berbahaya saat Myul Mang melakukan pekerjaannya sebagai makhluk yang mengatur semua kematian."

Terakhir, aktor tersebut berkomentar, "Doom at Your Service adalah drama romansa fantasi yang sangat kuat dan unik. Karena memiliki segalanya, mulai dari cerita yang indah dan menyenangkan hingga cerita sedih, saya harap kalian akan menunjukkan banyak cinta untuk percintaan Myul Mang dan Dong Kyung dengan batas 100 hari."

Episode perdana drama Doom at Your Service akan tayang pada 10 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)