home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok

Minggu, 25 April 2021 11:30 by muthiasp | 1819 hits
Reaksi Orang Korea Usai Nonton Film Seo Bok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Seo Bok akhirnya resmi tayang perdana pada 15 April. Setelah pemutaran perdana, film yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum ini tidak gagal untuk mengesankan penonton karena menerima skor 9,51 dari 10 di situs rating film.

Sebagian besar penonton memberikan ulasan yang tinggi tentang film tersebut saat mereka berkomentar, "Ini adalah film yang dibuat dengan baik," "Suasana film yang dikombinasikan dengan keterampilan akting para aktor membuat film itu sempurna."

"Film ini meninggalkan perasaan yang melekat. membuatku terus memikirkan filmnya," "Film ini benar-benar membuatku berpikir tentang hidup dan mati," dan "Ini Gong Yoo dan Park Bo Gum, apa lagi yang kamu butuhkan?"

Film Seo Bok bercerita tentang Ki Hoon (Gong Yoo) yang mendapatkan misi terakhir untuk melindungi manusia kloning pertama Seo Bok (Park Bo Gum). Mereka kemudian dihadapkan pada konflik dengan oknum yang ingin mengambil Seo Bok, dan ada twist cerita yang menyentuh.

Di sisi lain, beberapa penggemar yang mungkin berekspektasi film ini akan kental dengan genre aksi mengaku sedikit kecewa. Tetapi secara keseluruhan, film Seo Bok lebih banyak menuai review positif.

Hingga per tanggal 24 April, film Seo Bok sudah mengantongi 308,659 penonton di Korea Selatan, dan menduduki posisi ketiga di tangga box office.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)